Skip to main content
Boy Yendra Tamin

follow us

Pendaftaran UPA Peradi Tahun 2016 DIperpanjang Sampai Tanggal 22 April

Pendaftaran Ujian Profesi Advokat (UPA) Peradi Tahun 2016 yang semula berlansung dari 4 sampai 8 April 2016 diperpanjang sampai dengan tanggal 22 April 2016 hingga jam16.00. Perpanjangan pendaftaran seperti termuat dalam pengumuman DPN Peradi yang dirilis peradi.or.id (11/4/2016) yang ditanda tanda tangani Ketua PUPA Tahun 2016 H. Hermansyah Dulaimi, SH.

Perpanjangan pendaftaran ujian Profesi advokat Peradi itu terutama ditujukan peminat yang terlambat untuk mendaftarkan diri pada jadwal pendaftaran sebelumnya. Dalam pemberian kesempatan untuk mendaftar diri sampai tanggal 22 April 2016 itu dengan menyerahkan seluruh persyaratan pendaftaran lansung ke PUPA dialamat Sekretariat DPN Peradi , Grand Slipi Tower  11th Floor, Jalan S.Parman Kav 22-24, Jakarta Barat 11480.
Seperti dalam pengumumanan DPN Peradi sebelumnya, syarat pendaftaran adalah: Warga Negara Indonesia; (2) Mengisi Formulir pendaftaran dengan melampirkan: Foto Kopi KTP/Paspor yang masih berlaku; Bukti Setor asli Bank biaya UPA 2016 dengan menunjukan aslinya; Pas Foto berwarna 3x4=4  lembar dengan latar belakang merah/biru; foto copy ijazah S1 yang berlatang belakang pendidikan tinggi hukum yang telah dilegalisir asli perguruan tinggi yang mengeluarkannya; fotocopy sertifikat PKPA yang dikeluarkan Peradi dan menunjukan aslinya kepada Penitia Pendaftaran pada saat mendaftar.

UPA (ujian Profesi Advokat) sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2016. Informasi selengkapnya dapat dilihat di situs peradi.or.id (Dh-1)

Spesial Untuk Anda:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar