Skip to main content
Boy Yendra Tamin

follow us

Cara Mudah Bikin Baju Kaos Dengan Disain Sendiri

Ingin punya koas dengan gambar dan tulisan disain sendiri ? Tidaklah sulit, bahkan mudah dan tidak perlu repot datang ke grosir baju kaos. Kemajuan teknologi dan informasi memberikan kemudahan dalam memenuhi punya baju kaos dengan disain sendiri apakah untuk pribadi, group, komunitas, acara atau kenang-kenangan dan lain sebagainya. Jika dulu kita ingin membuat kaos dengan gambar dan tulisan disain sendiri, selain sulit dan membutuhkan waktu lama dan harus cari tempat-tempat usaha sablon, namun sekarang tidak lagi. Salah satu dari penyedia kebutuhan kaos dengan sain gambar dan tulisan sendiri itu adalah ciptaloka.

Dengan bantuan teknologi informasi dan kecanggihan digital printing melalui situs Ciptaloka anda bisa mendisain sendiri kaos sesuai keinginan secara online plus bisa dicetak (pesan) sekalipun hanya satu lembar saja. Ciptaloka merupakan inovasi terbaru yang dikembangkan guna mempermudah siapa pun untuk mendesain, menciptakan konsep atau gambar dan tulisan sendiri diatas kaos untuk berbagai kebutuhan,

Menariknya lagi, Ciptaloka selain menyediakan konsep desain secara online, CIptaloka juga menerima orderan langsung dari desain yang anda buat. Bagaimana cara kerjanya ? Berikut tutorial singkatnya;

1. Buka disini situs ciptaloka
2. Setelah masuk disitus cipataloka, silakan lihat-lihat terlebih dahulu agar tidak ada kekeliruan ketika mendesain atau mengorder kaos. Selanjutnya jika Anda berminat untuk mendesain kaos sendiri, maka caranya cukup mudah yaitu hanya dengan mengklik >>>MULAI DESAIN<<<.

Anda leluasa memilih model dan bahan yang digunakan. Ada beberapa bahan yang tersedia seperti soft cotton combed, Gildian dsb. Untuk detilnya baca lebih dahulu Info yang tertera di samping ketika Anda memilih salah satu kaos.

Kelebihan ciptaloka ini selain bisa mengupload desain atau gambar sendiri, ciptaloka juga menyediakan edit teks, selain itu ukuran yang diberikan juga lengkap mulai dari ukuran S hingga 2XL.

Pesanan koas anda dilayani dengan cepat dan pembayaran juga mudah, yakni bisa melalui berbagai fasiltas perbankan. Untuk iformasi dan pemesanan selengkapnya silahkan kunjungi ciptaloka

Spesial Untuk Anda:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar